UnTitled

UnTitled
Beringin Pelindung Perkasa

30/10/09

Menyusun Thesis

Masa belajar saya di PPs. Teknologi Pendidikan Unja sudah masuk pada semester III. Kuliah tatap muka sudah berkurang tetapi studi mandiri yang harus diwaspadai.Topik thesis saya adalah membuat media pembelajaran video pada mata pelajaran IPS/Ekonomi di SMK Bisnis dan Manajemen.Saat konsultasi dengan pembimbing keduanya mensuport tapi pada giliran saya menseminarkan kajian pustaka komentar dari dosen pembahas tak ada satupun kalimat positif untuk tulisan saya. Timbul pertanyaan dibenak saya, apakah memang harus seperti itu cara ngomong seorang pembahas proposal thesis,habis cuma nyalahin tak ada satu pun kata solusi.
Tapi saya akan maju terus selagi pembimbing saya mendukung topik saya.Oleh karena itu jika pembaca ada yang punya buku atau saran-saran lain tolong dong saya punya email :sutrisno.68@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar